Tuesday, January 6, 2009

Dhitra Marfie








5 comments:

  1. GILA PUTINGNYA.. NAFSUIN ABISSS!! PENGEN GW KENYOT AMPE KLUAR SUSUNYA... GEDE+ITEM

    ReplyDelete
  2. Gilaa bicepnya.. Gede juga.. Pengen gw jilatin.. Pengen cium bau keteknya ditra kayak apa yah.. Kayaknya bau deh .. Tp enaakk banget kayanya.. Jilat keteknya asin2 enak kali yah.. kalo ketemu di jalan langsung gandulin trus gw kenyotttiinnn tuh puting susu besarnya si ditra sampe susunya kluarrrr... Itu mentul banget pentilnya... Sering di kenyotin orang laiin kali yah...

    ReplyDelete
  3. Buseet itu gambar ke 2 gw klik trus gw zoom ..mantab banget yah puting susunya anjriiiittt. Kalo dia tidur sebelah gw. Gw buka tuh baju gw jilatin pelan2. Gw tarik2 tuh puting. Bener juga tuh putingnya ada yg udah ngenyotin . Nonjooolll bangeeetttt!!

    ReplyDelete
  4. Sexy tapi ga ada dadanya.. tipisss.. putingnya aja yg hooottt... Itu putingnya lebar di tengahnya nimbul banget.. kalo di kenyotin banyak isinya tuh.. coba aja lo zooommm.. putingnya lebar ada isinya itu kalo di kenyotin

    ReplyDelete